Sunday 16 November 2014

2 Cara Memposting Artikel Blog Melalui Handphone

Setelah saya berbagi pengalaman tentang cara membuat blog melalu handphone kali ini saya mau berbagi pengalaman saya tentang 2 cara memposting artikel blog melalu handphone langsung saja di simak caranya

Seperti biasa siapkan dulu bahan"nya :

- 1 buah handphone atau lebih
- Kuota Internet (buat internetan :v)
- Aplikasi uc browser atau opera mini atau browser bawaan handphone

Cara Yang Pertama

1. Kalo disini saya menggunakan aplikasi Opera Mini , lalu buka posting.x-sun.net nanti anda akan menuju halam seperti gambar di bawah , lalu anda klik Manage You Blogspot


2. Lalu anda klik Login With Google dan klik tulisan Grant Acces



3. Maka anda akan melihat blog anda , lalu klik saja New Posting


4. Langkah terakhir anda tinggal tulis Judul Postingan , Isi Postingan , dan Label Postingan lalu anda hanya perlu mengklik tombol Publish



Cara Kedua

Cara kedua ini sangatlah mudah apabila handphone anda adalah smartphone android anda hanya perlu menginstal aplikasi Blogger.apk di google play atau anda bisa seaching di google aplikasinya.

- Cara mempostingnya pun sangat mudah anda hanya perlu mengklik tulisan Pos Baru

- Maka anda akan melihat tampilan seperti gambar di bawah , dan anda hanya tingal mnegisi Judul Postingan, Isi Postingan , Label dan yang terakhir anda hanya tinggak publish postinagn dengan cara mengklik tombol panah di samping judul blog


Nah itulah tadi pengalaman ke dua saya di blogger semoga artikel yang saya buat bermanfaat buat yang baca 


No comments:

Post a Comment